Kader DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Gelar Konsolidasi di Hadiri Ketum DPP Hary Tanosoedibyo


Bandar Lampung, _Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo mengumpulkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Anggota DPRD hingga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Lampung di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Minggu (6/8/23)

“Hadir pula Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono S S ,,M I. kom,ketua DPW partai Perindo, Wakil ketua Umum partai Perindo M. Ridho Ficardo, sekretaris DPW partai Perindo Lampung ir, Raden Muhammad Ismail beserta segenap jajaran DPW provinsi Lampung

Pertemuan itu dalam rangka konsolidasi DPW, DPD, Anggota DPRD serta Bacaleg Partai Perindo se-Lampung.

Tampak mantan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mendampingi Hary Tanoesoedibyo bersama jajaran DPW Partai Perindo Provinsi Lampung

Hary Tanoesoedibyo menerangkan” dia memberikan penguatan dan pemahaman tim baik di pusat dan daerah untuk memperoleh suara maksimal terangnya

“Konsolidasi langsung di 4 empat wilayah di Sumatera, yaitu Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Nanti siang saya ke Palembang, nanti malam langsung ke Medan,” kata dia usai konsolidasi.

Selain membahas pemenangan Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo juga membahas pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang didukung Perindo.

“Koalisi dengan PDIP itu sudah selesai, kita tingga usaha supaya Ganjar menang di Lampung. Dalam mengusung Ganjar di pilpres semua partai koalisi saling bekerjasama sama, karena masing-masing punya kelebihan dan kekurangan,” pungkasnya.

Ridho Ficardo menambahkan, konsolidasi ke tingkat bawah juga terus dilakukan agar Perindo dapat menjadi partai besar dan disegani di Lampung.

“Mudah-mudahan dapil 2 dan dapil 1 bisa menjadi lumbung suara Perindo di Lampung,” kata Ridho Ficardo yang bakal nyaleg DPR Ri dapil Lampung ll Lewat Perindo itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post