Usai Libur, Warga Mulai Memburu Buku Sekolah Jelang Tahun Ajaran Baru.

Lampura Undercover - Liburan Hampir Usai, Aktivitas Belajar Mengajar Di Sekolah Sudah Di Depan Mata. Artinya, Para Orangtua Sudah Mulai Mempersiapkan Alat Tulis Hingga Seragam Sekolah Baru Untuk Sang Anak Bersekolah. Toko Perlengkapan Sekolah Pun Ramai Diburu.


Seperti terlihat Minggu (16/7/2023), Situasi Toko Perlengkapan Sekolah Kerta Jaya Termurah Dijalan Kesehatan Tanjung Aman Kotabumi Lampung Utara, Dipadati Oleh Pembeli. Para Orangtua Memburu Peralatan Sekolah seperti buku,tas yang lainnya Untuk Anak Mereka. Sementara Para Pedagang Terlihat Kewalahan Melayani Pembeli Yang Membludak.

Ari Susanto pemilik Stationary Menuturkan, Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 12000 Ribu untuk kontak Pensil, Buku tulis 29.000 Ribu sampai Rp 43000 ribu.

" Alhamdulilah sampai hari ini toko kami sampai hari masih dikunjungi warga yang ingin membeli peralatan sekolah. Bagi warga yang membutuhkan peralatan sekolah kami menyediakan peralatan sekolah terlengkap dibuka dari puku.07.00 sampai dengan Pukul 21 00 Wib." Terang Ari

Okta salah satu pengunjung Kerta Jaya Stationary mengatakan, bahhwa dirinya membeli peralatan sekolah ditoko ini karna harganya murah terjangkau adapun yang dibeli Buku tulis, sampul, pena, dan pensil." Pungkasnya (Edi)

Post a Comment

Previous Post Next Post