Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Raden Intan, Angkot Sampai Terbalik




Bandarlampung — Tiga mobil terlibat dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Raden Intan, Enggal Tanjungkarang Pusat, Minggu (23/7/2023).

Diduga, kecelakaan dipicu oleh mobil angkutan kota (angkot), yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Angkot jurusan Sukarame dengan nomor polisi (nopol) BE 2017 BU, itu dikendarai oleh Reza Dwi Putra.

Mobil lainnya yang terlibat dalam lakalantas adalah angkot jurusan Rajabasa BE 2091 AR yang dikemudikan Bayu Triprayitno.

Terakhir, mobil Toyota Fortuner hitam BE 130 BI, yang saat itu sedang terparkir di tepi jalan di depan Masjid Jami Al-Yaqin. Pengemudi mobil saat kejadian sedang salat.

Kanit Gakkum Polresta Bandarlampung, Ipda Gunawan, menjelaskan kecelakaan terjadi ketika mobil BE 2017 BU berjalan dari arah Gunung Sari, Ramayana menuju Tugu Adipura.

Sopir mobil angkot melaju dengan kecepatan tinggi dan ketika melintas di lokasi kejadian menghindari sepeda motor di depannya.

Sayangnya, karena kecepatan yang tinggi dan jarak yang sangat pendek, sopir angkot tidak dapat mengendalikan kendaraan.

Mobilnya menabrak bagian belakang angkot BE 2091 AR di depannya. Akibatnya, angkot terbalik, terpental ke samping kanan, dan menabrak mobil Toyota Fortuner.

Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Angkot jurusan Rajabasa dalam keadaan kosong. Sedangkan, angkot Sukarame hanya mengangkut dua penumpang perempuan yang mengalami luka ringan.

"Kami telah membawa para korban luka dan kendaraan yang rusak ke Unit Laka untuk dilakukan investigasi lebih lanjut," papar Gunawan. (*)





Post a Comment

Previous Post Next Post