Sultan Pak Skala Beghak,Purnawirawan Brigjen Pol Edward Syah Pernong Apresiasikan Prestasi Polres Lam-Teng Meraih Prestasi Juara ke 1.

LAMPUNG TENGAH  - Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Beghak Kepaksian Pernong Lampung Purnawirawan Brigjen Pol Drs Pangeran H.Edward Syah Pernong mengucapkan,Selamat HUT Bhayangkara ke 77 kepada Jajaran Polda Lampung,khususnya Mapolres Lampung Tengah atas keberhasilannya meraih prestasi dalam berbagai lomba,Khususnya di Satuan Reserse Kriminalitas (Sat Reskrim).



Salah satu Prestasi yang di Apresiasikan SPDB Pun Edward Syah Pernong yakni,pencapaian atas diraihnya Juara ke 1 Operasi Antik dan Sikat Krakatau 2023,serta lomba vidio pendek Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).

Menurut Pun Edward Syah Pernong yang juga mantan Kapolda Lampung,Dunia Reserse Sidik Sakti dalam mengungkap suatu kasus,berawal dimulai dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pun Edward mengatakan guna mengungkap suatu kasus/perkara,dibutuhkan kesigapan,kecepatan,dan ketepatan para personil dalam menangani suatu dugaan tindak pidana dan berdasarkan laporan Masyarakat.

Dari berbagai operasi Jajaran Polres Lampung Tengah (Lam-Teng) telah memiliki warna nya tersendiri,serta mampu menonjolkan jati dirinya.Bahkan,tampak dalam vidio pendek,tampilan vidio yang memenangkan Lomba TPTKP,menunjukan keberhasilan aksi personil Polres Lampung Tengah yang mempuni khususnya dibidang Reserse Kriminalitas,ujarnya.

Satuan Reserse Kriminalitas Polres Lampung Tengah Polda Lampung,telah memberikan warna baru dibawah kepemimpinan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dimana sosoknya dikenal matang khususnya di dunia Reserse Kriminalitas.

Pun Edward menambahkan,Warna Satuan Reserse Kriminalitas Polres Lampung Tengah semakin menyala-nyala ditangan Kasat Reserse AKP Edi Qorinas,yang juga handal dalam dunia Sidik Sakti.

Selamat dan Bravo untuk Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,dan Kasat Reserse AKP Edi Qorinas atas keberhasilannya membawa warna terbaru di dunia Reserse di Jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung." ungkap Pun Edward Syah Pernong.

Gass poll- jangan di rem-rem dalam mempertahankan jati diri khususnya di dunia Kriminalitas,jika pada perlombaan yang akan datang,menduduki pringkat paling buntut 3 dan 4,itu bukanlah persoalan.

Namun didunia Reserse Polres Lampung Tengah haruslah juara,Tandas Pun Edward Syah Pernong.

Post a Comment

Previous Post Next Post