Pengprov IBCA-MMA Lampung, Resmi Menjadi Anggota Koni Lampung



BANDARLAMPUNG  — Cabang Olahraga Indonesia Beladiri Campuran Amatir – Mixed Martial Arts (IBCA-MMA) Provinsi Lampung menghadiri Rapat Kerja perdana Koni Provinsi Lampung di Hotel Emersia, Kamis (20-07-2023).

Dalam rapat kerja Koni Provinsi ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabor se-Kabupaten/Kota, sebanyak 250 orang yang hadir pada Rakerprov ini

Dalam sambutannya Ketua Harian Koni Provinsi Lampung Amalsyah mengatakan,
“Dalam Rakerprov ini akan diagendakan tiga cabang olahraga baru yang akan masuk dalam Anggota Koni Provinsi diantaranya IBCA MMA, Bola Keranjang dan Selancar ” Tuturnya.

Sementara Ketua Umum Koni Provinsi Lampung sekaligus Gubernur Lampung Arinal dalam sambutannya mengatakan, “Para atlit untuk terus dapat berprestasi dengan baik bawa nama baik daerah soal dana jangan hawatir, atlit berprestasi tentunya didukung oleh sarana dan Prasananya yang baik, oleh karna itu silakan meminta kepada kami Provinsi, hanya perlu diingat jangan minta bantuan tapi tidak memiliki atlit yang berprestasi,” ucapnya.

Lanjut Arinal, “Semoga Lampung kedepan akan mendapatkan atlit yang terbaik dan memiliki prestasi yang terbaik pula, sehingga pada saat ada even di PON maupun Internasional dapat tampil dengan baik dan membawa harum nama Provinsi Lampung.” Pintanya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Umum Koni Provinsi Lampung memberikan hadiah kepada dua orang atlit berprestasi yang dilaksanakan secara simbolis kepada Charles dari bela diri Muangthay dan Sanam dari cabang olahraga Dayung.

Post a Comment

Previous Post Next Post