Pemdes Madajaya Meriyahkan Hut Pesawaran Ke-16,Gelar Turnamen Sepak Bola antar Dusun.

WAY KHILAU (HS) - Pemerintahan Desa (Pemdes) Madajaya Kades Abdul Gofur Bersama segenap Jajaran aparatur Desa,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,dan sesepuh antusias memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesawaran yang ke-16 Tahun,dengan menggelar Turnamen Sepak Bola antar dusun,Turnamen digelar dilapangan yang bertepatan di depan halaman Kantor Balai Desa Madajaya. Jum'at,21/7/2023.



Segenap masyarakat dengan didampingi tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan sesepuh tumpah ruah,antusias mengikuti putaran demi putaran menyaksikan Turnamen,guna memperebutkan Piala tropi bergilir.Acara dimulai sejak pertama kali pada hari rabu,19/7/2023.

Dimana pada putaran pertama yang bermain antara Aparatur Desa melawan Tim Sepak Bola Perseka dari Dusun Kembang Tanjung,dimana yang dimenangkan oleh Tim Perseka dari dusun kembang Tanjung dengan Skors 4-1.

Kades Madajaya Abdul Gofur menceritrakan,Turnamen sepak Bola antar dusun sengaja digelar,bertujuan :

1.) Bukti partisipasi Pemdes dan segenap warga Desa Madajaya,turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesawaran yang ke-16.

2.) Rutinitas Super Cap Desa Madajaya Aktif melaksanakan Turnamen Sepak Bola guna memperebutkan piala bergilir antar Dusun.

3.) Giat mengikat,menjaga,dan memper-erat hubungan kontek Silaturohmi yang Baik,Harmonis,dan Santun diantara warga masyarakat yang satu kepada yang lainnya,serta antara dusun yang satu kepada dusun-dusun yang lainnya,Sehingga dapat menggalang kekompakan,keharmonisan,saling bahu membahu gotong royong dalam memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) dan dapat meningkatkan pembangunan di Desa Madajaya,hal ini sesuai dengan menset program Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona,pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post