KUNKER BAPAK DANREM 043/GATAM dan DANDIM 0411/KM KE MS TOWN BEACH MUTUN PESAWARAN.

 Jum'at,7/7/2023

Pada PKL.16.30 Wib Bapak DEWAN PEMBINA KOPERASI SATMAKURA MITRA USAHA Dr. Muchtar Sany Firdaus Badri menerima Kunjungan kerja Bapak DANREM 043/GATAM BRIGJEN TNI IWAN MA'RUF ZAINUDIN,S.E. bersama Bapak DANDIM 0411/KM LETKOL INF SIHONO,A.Md ke MS TOWN BEACH MUTUN PESAWARAN.


Selanjutnya di dalam pertemuan Membahas starting program khusus mix Corporate farming yang ada di dalam Induk Program Ekonomi Masyarakat Andalan Sentosa (EMAS) Mutual Cooperation ultra helix.

Adapun yang menjadi PIMPRO Induk Program EMAS MUTUAL COOPERATION ULTRA HELIX adalah Direktur Utama Perusahaan Perseroan Daerah (PERSERODA) PT.Aneka Usaha laba jaya utama - BUMD Kabupaten pesawaran Ahmad Muslimin,S.E.

Bapak Dr. Muchtar Sany dalam pendiskusian Bersama Bapak DANREM 043/GATAM dan Bapak DANDIM 0411/KM di dampingi oleh Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Koperasi SATMAKURA Mitra Usaha Marco Fhadillah Ikhlas.

Dalam beberapa kesepahaman bersama, Selanjutnya Bapak Ketua Dewan Pembina KOPERASI SATMAKURA MITRA Dr.Muchtar Sany adakan kerjasama dengan Bapak DANDIM 0411/KM LETKOL INF SIHONO,A.Md dalam pengelolaan lahan seluas 81 Ha di Sriwijaya - kabupaten Lampung sebagai lokus perdana penerapan program khusus mix Corporate farming di kabupaten Lampung tengah.

Bapak DANREM 043/GATAM BRIGJEN TNI IWAN MA'RUF ZAINUDIN,S.E mengapresiasi kolaborasi antar pihak dalam mewujudkan induk Program EMAS MUTUAL COOPERATION ULTRA HELIX.

Kemudian tentang rencana Pendistribusian Efilling Minyak Goreng (EMIGO) dengan kapasitas 1.000Liter Minyak Goreng yang berkerjasama dengan BAPANAS RI, nantinya juga akan di laksanakan di pasar KOGA Kedaton - Kota bandar Lampung yang di kelola oleh KOPERASI milik KOREM 043/GATAM.

Setelah Bapak DANREM 043/GATAM dan Bapak DANDIM 0411/KM meninjau lokasi pembangunan villa beronamen seni budaya Lampung dan Hotel bintang 3 berkonstruksi kapal nabi Nuh bermaterial kayu. Selanjutnya bersantap malam di gedung jetsky pantai mutun dan Pak DANREM 043/GATAM bersama BAPAK DANDIM melanjutkan kegiatannya bersama Bapak KAPOLDA Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post