Ketum Bara JP Puji Loyalitas Prabowo Subianto ke Jokowi




Jakarta - Ketua Umum Barisan Rakyat Jokowi Presiden (Bara JP), Utje Gustaaf Patty memuji sosok calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Hal tersebut disampaikan Utje saat menyambut kunjungan tim Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Bara JP di Jalan. Kayu Putih Utara, Jakarta Timur, Jumat, 7 Juli 2023.

Utje menyatakan bahwa dalam pertemuan itu dia mendapatkan banyak informasi soal Prabowo. Informasi itu membuat pandangan Utje terhadap Menteri Pertahanan tersebut berubah.

"Pada dasarnya kami mendapatkan banyak informasi soal Prabowo. Itu sejatinya membuat banyak perbedaan kesan kami dengan pak Prabowo tidak sama dengan kesan kami (awalnya)," kata Utje.

Utje menyatakan telah mengetahui sosok Prabowo sejak muda. Dia menyatakan kesan dari Prabowo yang sangat melekat adalah soal loyalitasnya. Hal itu, menurut dia, merupakan ciri-ciri seorang negarawan.

"Saat ini yang paling saya kagumi dari beliau adalah loyalitas," kata Utje. "Saya dapat info prabowo itu ternyata setia kawan sekali."

Kesan loyal tersebut, menurut Utje, juga terlihat dari kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet Jokowi.

"Begitu beliau berkomitmen mendukung pak Jokowi dalam pemerintahan, beliau total, beliau royal pada pemerintah Pak Jokowi," kata Utje.
Bara JP dan relawan Prabowo akui ada pembicaraan soal Pilpres 2024

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, Utje mengaku mendiskusikan banyak hal. Diantaranya adalah soal harapan untuk berada di dalam satu barisan pada Pilpres 2024. Kendati begitu kata Utje, pihaknya tetap akan patuh pada intruksi Jokowi.

"Dan kita berharap silahturahmi seperti ini, jika kita jadi satu pihak pada akhirnya di kontestasi pilpres, bagus," kata dia.

Kalaupun tidak satu tim kata Utje, tentu hubungan silahturahmi dapat mendorong terciptanya pemilu 2024 yang bermartabat.

Post a Comment

Previous Post Next Post