Kepala Kampung Umpu Kencana Gelar Ramah Tamah Bersama Aparat Kampung dan Tokoh Masyarakat


Way Kanan - Kepala Kampung Umpu Kencana Edi Supratman (Gusty Edi) mengadakan ramah tamah bersama Aparatur Kampung dan Tokoh-tokoh Kampung di Taman Kampung, Kampung Umpu Kencana.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Aparat Kampung dari Sekretaris Kampung, Kasi dan Kaur, Kepala Dusun sampai Kepala RT serta Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam Ramah Tamah ini Edi Supratman (Gusty Edi) selain memperkenalkan sebagai Kepala Kampung Umpu Kencana yang baru juga mengajak semua yang hadir agar bersama-sama ikut mensukseskan pembangunan di Kampung Umpu Kencana.

"Saat ini bantu saya supaya program kerja sebagai Kepala Kampung dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada halangan," imbuhnya.

"Kami berharap kedepan Kampung Umpu Kencana lebih baik dan lebih unggul lagi dibeberapa bidang pembangunan. Tanpa kerjasama yang baik tidak akan sukses apa yang akan dikerjakan oleh Kepala Kampung, bantu saya untuk memajukan Kampung Umpu Kencana," harap Edi.

Salah satu tokoh Masyarakat mengucapkan syukur atas undangan yang diberikan Kepala Kampung Edi Supratman (Gusty Edi) sehingga dapat bertemu dengan para tokoh-tokoh yang ada juga lebih mendekatkan hubungan dengan Aparat Kampung yang ada.

"Kami akan selalu bersama Kepala Kampung Umpu Kencana untuk memajukan Kampung dan mensejahterakan masyarakat dengan program-program kerjanya," tutupnya. (Eko)

Post a Comment

Previous Post Next Post