Festival LSAF Ke-7 Berlansung Meriah, Bank Lampung Suport Berbagai Macam Hadiah dan Pelayanan


Pesisir Barat - Lampung Sundanese Arts Festival (LSAF) Vll yang berlangsung di Pantai Way Batang, Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Ngambur, Pesisir Barat (Pesibar) resmi di buka pada Jumat (21/7/2023).

Ajang festival dua tahunan ini di inisiasi oleh warga lampung yang berasal dari Jawa Barat diresmikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Orang nomor satu di Provinsi Lampung itu mengapresiasi kegiatan Lampung Sundanese Arts Festival ke Vll tahun 2023 yang berlangsung meriah di Bumi Para Sai Batin dan Ulama.

Menurutnya selain memperkokoh tali persaudaraan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus membangkitkan semangat seni dan kebudayaan di daerah Provinsi Lampung.

"Lampung memiliki beragam suku,agama, dan kebudayaan jika dikemas dengan baik maka akan menjadi aset besar terhadap kesejahteraan masyarakat," pungkas Arinal.

Kegiatan LSAF ke Vll tahun 2023 berlangsung selama tiga hari 21-23 Juli, di isi dengan dengan berbagai macam perlombaan yaitu Pantun, Pidato dengan berbahasa Sunda dan Lampung, Tari Bedana, Qasidah.

Kemudian Rampak Silat Sunda dan Lampung, Solo Song Sunda Lampung, Jaipongan, dan Vocal Grup lagu Sunda dan Lampung.

Pada ajang LSAF ke Vll ini juga di isi dengan berbagai macam kuliner UMKM lokal asal Pesibar.

Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Pesisir Barat, Manjaya Arfa Armando mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

Disampaikannya pada ajang Lampung Sundanese Arts Festiva ke Vll tahun 2023 ini, Bank Lampung hadir sebagai sponsor dengan memberikan berbagai macam suport dan hadiah menarik.

Selain itu lanjutnya dalam semangat digitalisasi di Pesibar Bank Lampung juga telah membuka pelayanan m-banking agen Lsmart dan QRIS, kemudian pembukaan rekening, konsultasi produk tabungan giro deposito, dan kredit.

Armando berharap dengan adanya Bank Lampung di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, layanan yang di berikan dapat memudahkan urusan masyarakat dan juga dapat bersama-sama memajukan UMKM.

"Kita siap bersinergi, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi," ujar armando. (Andrean/Wawe)

Post a Comment

Previous Post Next Post