Eva Dwiana Harap Ketua PWNU Lampung Dapat Berkolaborasi dengan Pemkot



Bandar Lampung -- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap Ketua PWNU Lampung yang baru terpilih dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

"Harapannya bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan seluruh peserta yang ada di Provinsi Lampung khususnya di Kota Bandar Lampung," ujarnya, Minggu 30 Juli 2023.

Eva juga mengucapkan selamat kepada kepada Puji Raharjo yang terpilih menjadi Ketua PWNU Lampung periode 2023-2028.

"Saya ucapkan selamat pak Kanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo. Semoga PWNU Lampung dapat bekerja sama dengan Pemkot Bandar Lampung," tuturnya.

Diketahui pada Konferwil XI NU Lampung ini, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Lampung, Puji Raharjo terpilih menjadi Ketua terpilih atau tanfidziyah PWNU Lampung periode 2023-2028.

Sahnya Puji Raharjo sebagai tanfidziyah dilakukan secara aklamasi lantaran 14 PCNU kabupaten/ kota telah sepakat memilih satu nama.

Sementara itu, KH. Shodiqul Amin terpilih menjadi Rois Syuriah PWNU Lampung periode 2023-2028. Penetapan Rois Syuriah tersebut sudah sesuai proses dimana dari 14 cabang PCNU di Lampung telah mengusulkan masing-masing 7 nama sebagai anggota Ahlul Halli Wal Aqdi

Post a Comment

Previous Post Next Post