Arus Balik Cuti Bersama, Lalu Lintas Cibadak Sukabumi Macet Parah.



Jalur utama Sukabumi arah Bogor mengalami kemacetan di ruas jalan Karang Tengah, Cibadak dan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (2/7/2023) malam.

Kondisi ini dipicu adanya peningkatan volume arus balik kendaraan, setelah terjadinya cuti bersama dan libur pada hari Idul Adha 1444 H.

Berdasarkan pantauan awak.media Buktipetunjuk.id. di aplikasi Google Maps dan hasil pantau di lokasi sejak tadi sore sampai saat ini pukul 20.30 WIB.

Terdapat sejumlah titik merah gelap di sepanjang ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor tersebut. Warna ini menandakan lalu lintas yang nyaris tanpa pergerakan alias macet total.

Warna merah gelap tersebut terdapat dari depan museum Palagan Bojongkokosan, depan Pasar Parungkuda dan Pasar Cibadak, Simpang Ratu hingga depan RSUD Sekarwangi.

Kondisi kemacetan di jalur utara Sukabumi ini juga dilaporkan oleh seorang warga, Cucup (34 tahun). Ia mengaku dari arah Karang tengah sampai Cibadak memakan waktu sampai 3 jam, terjebak kepadatan hingga berjam-jam untuk sampai ke rumah,” ujar Cucup.

Post a Comment

Previous Post Next Post