Polling Tinggi, Bunda Eva Berterimakasih Atas Dukungan Masyarakat


LAMPUNG,  - Menanggapi munculnya berbagai versi pollingkita.com, Wali Kota Eva Dwiana mengucapkan terima kasih atas masih tingginya dukungan terhadap dirinya sebagai incumbent wali Kota Bandarlampung.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Bandarlampung dan saya akan terus berupaya untuk kemajuan kota ini," katanya kepada Helo Indonesia Lampung, Selasa (6/6/2023).

Menurut wali kota yang baru satu periode ini, dukungan masyarakat yang masih tinggi dapat menjadi tolak ukur dirinya dalam membangun lebih baik lagi Kota Bandarlampung.

"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya kerjakan, mulai dari peningkatan pendidikan, infrastruktur supaya jalan-jalan kita bagus juga peningkatan PAD (pendapatan Asli Daerah)," tuturnya.

Dengan PAD yang semakin membaik, dia yakin semua program bisa dilaksanakan dengan baik pula. "Doakan ya," katanya.

Belakangan ini, bertebaran Polingkita.com terkait kandidat bakal calon wali Kota Bandarlampung 2024. Ada fenomena menarik, dari beberapa situs online, pollingkita.com, ada dua nama yang teratas, yakni incumbent Eva Dwiana dan Rahmad Mirzani Djausal.

Sisa dukungan dibagi kepada beberapa nama, antara lain Wiyadi, Yuhadi, Taufik Hidayatullah, Ryco Menoza, Ade Utami, dan muncul Yusuf Kohar, mantan wakil Wali Kota Bandarlampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post