Seruan Menangkan Prabowo Presiden Menggema di Rakorda Gerindra Lampung


Bandar Lampung - DPD Partai Gerindra Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gedung Grahawangsa Bandar Lampung, Rabu (14/6/2023).

Rakorda digelar dengan mengusung tema "Menjemput Kemenangan 2024".

Rakorda tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani, dan sejumlah pengurus DPP Gerindra lainnya.


Rakorda itu diikuti oleh jajaran pengurus dan kader partai Gerindra Lampung sebanyak 979 orang, yang terdiri dari unsur DPD, DPC, PAC, Organisasi Sayap Partai serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Lampung.

Pada kesempatan itu, seluruh kader Partai Gerindra secara tegas menyatakan siap memenangkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Sekjen Ahmad Muzani mengatakan seluruh kader siap untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra pada Pemilu 2024.

"Rapat koordinasi daerah yang diikuti oleh Caleg DPR dari tingkat pusat sampai kabupaten, dan pengurus DPD sampai PAC ini ingin menjelaskan bahwa seluruh kader siap memenangkan Prabowo Presiden 2024 dan Gerindra siap menang," kata Sekjen Ahmad Muzani.

Dia menuturkan kader Gerindra akan memaksimalkan kerja-kerja dalam menarik simpati masyarakat untuk kemenangan Prabowo.

Sejumlah kader juga diminta untuk bekerja sesuai dengan kapasitas dan mandat yang diberikan.

"Cara untuk memenangkan Prabowo jadi Presiden, bekerja lah sesuai kapasitasnya. Kader-kader yang ada di desa ya bekerjalah maksimal di desa, yang di kecamatan uruslah kecamatan itu. Begitu seterusnya," kata dia.

"Organisasi sayap partai dari anak-anak muda ajak lah teman-temannya memilih Prabowo. Semua bergerak sesuai kapasitasnya," imbuhnya.

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengaku siap melaksanakan arahan DPP Partai Gerindra.

Mirza sapaan akrabnya menegaskan Gerindra Lampung akan memenangkan Prabowo dan Gerindra.

"Kami siap untuk memenangkan Prabowo Presiden 2024, Gerindra menang menjadi nomor 1," kata Mirza.

Anggota DPRD Lampung ini mengaku Gerindra Lampung sudah banyak melakukan persiapan dalam rangka menyongsong kemenangan tersebut.

Seperti, kata dia, melakukan penguatan struktur pengurus DPD hingga PAC, sekaligus membentuk sebanyak 2456 ranting se-Provinsi Lampung.

"Ada 2456 ranting yang sudah kita bentuk untuk bergerak memenangkan Prabowo. Kita juga meminta anggota fraksi DPRD baik Provinsi maupun kabupaten/kota giat bermedia sosial menyampaikan sosok pak Prabowo,"ujarnya.

Untuk itu, Mirza memastikan seluruh kader Gerindra Lampung siap all out untuk kemenangan Prabowo dan Gerindra.

"Semua kader siap berjuang untuk kemenangan 2024," tandasnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post