Mantabkan Pemenangan Capres Prabowo 2024, Gerindra Lampung Gelar Rakorda



BANDAR LAMPUNG - : DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Rabu (14/6/2023). Salah satu agendanya yakni pemantapan pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024


Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan Rakorda ini sebagai koordinasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden, dan pemenangan Partai Gerindra di 2024. “Nanti ada pembekalan untuk peserta, ini sebagai representatif visi dan misi Partai untuk pemenangan Bapak Prabowo Subianto,” jelasnya kepada Lampungpro.co di Ruang Kerja DPD Gerindra Lampung, Senin (12/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Wangsa, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Diperkirakan akan dihadiri 1000 peserta.

Menurut Ketua Panitia Rakorda, Fahrurrozi selain itu, akan hadir pengurus DPP Gerindra. “Nanti yang akan hadir rencananya Bapak Ahmad Muzani, dan Ketua Harian Bapak Sufmi Dasco. Kemudian, pesertanya meliputi DPC, bacaleg, kader, sayap partai, dan relawan,” terangnya.

Nantinya, yang akan memberikan materi pembekalan dari DPP Gerindra dan akademisi. “Ada dari Anggota Komisi IV DPR RI Ibu Dwita Ria Gunadi, Akademisi Bapak Darwaman Purba, dan Hipnoterapi and Mind Inspirator Eko J. Saputra,” ujar Fahrurrozi. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post