Jemput Kemenangan Prabowo, Kader Hingga Simpatisan Gerindra Lampung Diminta Jaga Lisan Hingga Tindakan






BANDAR LAMPUNG - Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta seluruh kader, simpatisan, calon legislatif, dan relawan untuk selalu menjaga lisan, prilaku, dan tindakan selama proses Pemilu 2024.

"Untuk meyakinkan orang agar memilih Prabowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) tidak perlu melakukan yang aneh-aneh, hingga menyakiti perasaan seseorang," kata Ahmad Muzani saat menghadiri Rakorda Partai Gerindra Lampung di Graha Wangsa Bandar Lampung, Rabu (14/6/2023).

Menurut Ahmad Muzani, yakinlah apabila niatnya baik, maka akan mendapatkan hasil yang terbaik juga. Sebagai pelayanan untuk kepentingan rakyat, Muzani juga meminta semua kader Gerindra tidak boleh sombong.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmad Mirzani Djausal mengungkapkan, saat ini dari DPD, DPC, PAC, ranting, simpatisan, hingga relawan sudah kuat dan siap menjemput kemenangan Prabowo sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

"Untuk di Lampung, kami sudah kuat dan satu tahun ini sudah terbentuk, hingga terbimbing dengan baik. Insyaallah siap menyambut kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024," ungkap Rahmat Mirzani Djausal.

Ketua Partai Gerindra Lampung juga meminta seluruh kadernya, untuk mengeluarkan kekuatan yang dimiliki agar selalu bermedia sosial, sehingga masyarakat dapat paham, simpatik, dan mencoblos Prabowo. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post