Audisi Pemilihan Official Putri Anak & Putri Remaja Prov Lampung

Official Putri Anak dan Putri Remaja Provinsi Lampung mengadakan Audisi di beberapa kota & kabupaten salah satunya di Kota Bandar Lampung di hari Sabtu, 10 Juni 2023.

.

Acara yang di gelar di Unsilent Cafe di Sukarame , Bandar Lampung tersebut itu alhasil dapat menjaring beberapa finalis yang nantinya akan mewakili kota Bandar Lampung ke tahap Karantina dan Grand Final Provinsi.

.Yanuar Dupa selaku Regional Director Official Putri Anak & Remaja Provinsi Lampung , mengatakan bahwasanya kota Bandar Lampung adalah lokasi kedua audisi setelah audisi yang pertama sukses diadakan di Kabupaten Lampung Barat yang mencakup daerah Lampung Utara dan Pesisir Barat juga, ujarnya.

.Selanjutnya menurut Yanuar Dupa audisi ke 3 akan diadakan di Kabupaten Lampung Selatan & sekitar , tepatnya audisi akan diadakan di Kalibata Resto di Way Urang , Kalianda pada hari Minggu , 11 Juni 2023.

Lanjutnya para finalis terpilih akan melakukan karantina selama 3 hari di Bandar Lampung untuk menuju ke tahap Grand Final, setelah mendapatkan pemenang di acara Grand Final nantinya para pemenang akan terpilih mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional, jelasnya

.Yanuar Dupa juga menambahkan untuk kategori pemilihan dibagi menjadi dua kategori yaitu Putri Anak usia 9-13 tahun dan Putri Remaja usia 14-18 tahun, tentunya para finalis ini harus memiliki wawasan yang luas,berkepribadian menarik, memiliki bakat dan talenta dibidang seni, budaya,atau olahraga., Jelasnya.

.Diketahui lebih lanjut ,acara pemilihan Putri anak dan Putri Remaja di kota Bandar Lampung ini juga di hadiri oleh Putri Remaja Lampung tahun 2022 yang juga top 6 Puteri Remaja Indonesia Maritza Khansa Faradiba, Puteri Remaja Indonesia Pendidikan 2022 Natasha Kiara , Puteri Batik Anak Lampung 2022 Atifah Khanza , Runner Up Puteri Anak Lampung 2022 Kania, serta beberapa dewan juri dari Pageant Lampung dan Desainer ternama serta guru catwalk mas Anto Koe.

Post a Comment

Previous Post Next Post