Ariel Sukses ‘Puaskan’ Sahabat Noah di Lampung dengan 17 Lagu

Lampung- Ariel CS sukses menghibur Sahabat Noah di Lampung dalam konsernya bertajuk Live With Noah di Gedung Graha Wangsa, Rabu (21/6/2023) malam.


Band papan atas yang berisikan Ariel sebagai Vokalis, Lukman gitaris dan David kibordis tersebut, memuaskan dahaga rindu para fans dengan membawakan 17 lagu.

Pantauan di lokasi, sejumlah pejabat daerah turut hadir menyaksikan penampilan Ariel Cs seperti Bupati Pesawaran Dendi Romadhona serta Istri dan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.Vokalis Band Noah Ariel saat menyapa penonton di Gedung Graha Wangsa, Rabu (21/6/2023)

Noah membuka penampilannya pada pukul 21.00 WIB dengan lagu Separuh Aku, setelah penampimplan dua band pembuka Caessaria dan Stereo Wall.

Berikut 17 lagu yang dibawakan Noah di Bandarlampung, Separuh Aku, Langit Tak Mendengar, Kisah Cintaku, Ada Apa Denganmu, Dibalik Awan, Mungkin Nanti, Terdalam, Kupu-Kupu Malam, di Atas Normal,

Selanjutnya, Mimpi Yang Sempurna, Mencari Cinta, Tak Lagi Sama, Menghapus Jejak, Ku Katakan Dengan Indah, Wanitaku, Cobalah Mengerti, dan terakhir lagu berjudul Topeng. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post