Sempat Alami Lumpuh Total, Jalinbar Lampung - Bengkulu Sudah Bisa Dilalui

PESISIR BARAT - Sempat alami kemacetan sepanjang 3 kilometer selama 5 jam akibat jebolnya jembatan Way Laay, Jalan Lintas Barat Krui - Bengkulu saat ini sudah bisa dilalui kendaran dengan sistem jalur buka - tutup, Selasa (25/10/2022) sekira pukul 10 : 30 WIB.


Dari pantauan awak media di lapangan kemacetan akibat jebolnya jembatan Way Laay, pada Senin malam ( 24/10/2022) Pukul 21:00 WIB di Pekon Laay, Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat (Pesibar) sempat alami kemacetan dari pukul 06 : 00 WIB sudah berangsur pulih.

Sementara Kendaraan yang sempat terjebak macet seperti pikap, truk, bus, puso, dan mobil pribadi berlahan berjalan melewati jembatan secara bergantian.

Balai Pelaksana Jalan Nasional XIX Lampung Pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional(PJN) wilayah ll Lampung, Koordinator Pelaksana Teknis Rusmadi Gani mengatakan pihak nya langsung bergerak cepat untuk menangani jebolnya jembatan Way Laay bekerja sama dengan pemerintah setempat.

"Kami akan upayakan semaksimal mungkin dalam penangan perbaikan jebol nya jembatan Way Laay ini, mudah-mudahan lalulintas kembali normal sepenuhnya pada pukul 19 : 30 WIB" Pungkas Rusmadi Gani.(Wawe)

Post a Comment

Previous Post Next Post