Diduga Depresi, Salah Satu Warga Wiralaga Satu Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri

MESUJI - Warga Desa Wiralaga 1(satu), Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung digegerkan dengan adanya salah satu warga yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya sendiri.



Salah satu warga yang gantung diri tersebut bernama Sapri yang kerap dipanggil Yek Sapri, diperkirakan berusia kurang lebih 42 tahun. Ia ditemukan sudah tergantung diruangan rumahnya yang berlokasi di pasar wiaralaga satu.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali dalam keadaan tidak memakai baju dan hanya memakai celana pendek bermotif kotak kotak.

Korban ditemukan sudah tergantung diruangan tamu rumahnya sekitar pukul 17:00 WIB, didekat lampu ruangan tersebut dan atas kejadian itu, banyak warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan langsung tragedi gantung diri tersebut, terang warga sekitar yang enggan disebutkan namanyam melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu(23/10/2022).

Hingga sampai berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti apa motif Yek Sapri nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri dan belum dapat keterangan resmi dari pihak kepolisi setempat.

Namun informasi yang didapat dari warga sekitar, korban diduga depresi serta mengidap penyakit dan korban sudah lama ditinggalkan istrinya meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kades Wiralaga Akhyar belum dapat dihubungi alias tidak aktif, lalu ketika konfirmasi Camat Mesuji Ahmad Rofii, sampai berita ini diterbitkan belum dibalas.

Post a Comment

Previous Post Next Post