Pengurus DPC POSPERA LU menyoroti BPK RI

 




LAMPUNG UTARA, UNDERCOVER - Pengurus DPC POSPERA LU menyoroti BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, kali ini melalui Sekretaris Yokie Agung Malian mewakili Ketua nya Juaini Adami menyampaikan bahwa Masyarakat Lampung Utara memerlukan Transparansi terkait pemeriksaan keuangan yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

"Masyarakat perlu tahu dong, apa saja hasil dari pemeriksaan yang BPK lakukan. Apa dan siapa saja yang diperiksa, sejauh mana dan hasilnya apa. Jangan sampai masyarakat berspekulasi liar terkait hal itu. Publikasikan semuanya, tanpa terkecuali." Kata Yokie.


Dilanjutkan lagi, "Pemeriksaan di Sekretariat DPRD Lampung Utara yang katanya masih berjalan apa kabarnya? Sudah sampai mana, kan kita pada tidak tahu. Nah, ini yang kami maksudkan. Ibarat Lampung Utara ini adalah manusia, salah satu bagian tubuhnya ada yang sakit kemudian diperiksa. Tapi dokternya sendiri gak mau transparan, alih-alih mempublikasikan hasil. Bisa-bisa salah minum obat, atau dituduh orang lain kita kena penyakit berbahaya yang akhirnya dijauhi , atau dituduh dokternya gak profesional."


"Oleh karena itu, mewakili Masyarakat kami dari POSPERA mensupport kinerja BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung dan meminta kepada pihak terkait untuk bersikap transparan dan mempublikasikan semua pemeriksaan yang sedang berjalan ataupun sudah menemukan hasilnya." Tutup Yokie.(edy palay)

Post a Comment

Previous Post Next Post