Bangun Wakaf Rumah Palestina, Wujudkan Hunian Layak untuk Bangsa Teraniaya

 


Palestina, UNDERCOVER - Bagaimana rasanya, hidup terkurung dalam blokade menahun, kemiskinan bahkan hujaman bom atau serangan udara yang nyaris tidak berhenti sepanjang waktu ?


Bagaimana rasanya, kehilangan keluarga, orang-orang terkasih atau rumah dan harta benda akibat buldozer Zionis yang tak pernah kenal belas kasih ?


2021 ini, kemiskinan di Gaza, Palestina semakin merajalela. Efek pandemi yang menghancurkan segala sendi kehidupan, datang tanpa ampun meluluhlantakkan warga Palestina. Euro-Mediterannean, Human Rights Monitor melaporkan bahwa, Gaza tidak lagi bisa hidup pasca lebih dari 15 tahun hidup dalam kurungan blokade Zionis.


Angka kemiskinan meningkat dari 40% di tahun 2005 menjadi 56% di tahun 2020 dari total populasi masyarakat Gaza.


*Sebagai ikhtiar untuk membangun kembali kehidupan Palestina, Global Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap, berinisiasi untuk membangun Hunian Palestina melalui program Wakaf Rumah Palestina.*


Insya Allah, dengan kontribusi bangsa Indonesia, hunian aman dan layak bagi warga Gaza



Oleh karena itu, tidak bosan kami mengajak seluruh Sahabat Dermawan untuk berkontribusi menghadirkan Hunian bagi Warga Palestina melalui program Wakaf Rumah Palestina dengan wakaf tunai terbaik Anda.


Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan Klik :

https://lampung.indonesiadermawan.id/campaign/11122/bangun-wakaf-rumah-palestina-wujudkan-hunian-layak-untuk-bangsa-teraniaya


BNI Syariah 66 0000 699 an Global Wakaf


*Konfirmasi donasi dan Informasi Aksi Cepat Tanggap :*

Telp: 085268880088

WA : https://bit.ly/CareLineACTLampung

Website : www.actlampung.id

Post a Comment

Previous Post Next Post